Viral! Pelihara ‘Kadal’, Ternyata Buaya! Begini Ceritanya

Viral! Pelihara ‘Kadal’ – Seorang netizen mengaku tidak sengaja membesarkan dan memelihara seekor buaya yang awalnya dikira sebagai kadal. Saat pertama kali ditemukan, reptil tersebut memang terlihat seperti kadal biasa, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan.

Kisah ini menjadi viral setelah video tentang pertumbuhan buaya tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun di media sosial. Salah satu akun yang membagikannya adalah @gunsnrosesgirl3 di platform X, yang kemudian mendapatkan lebih dari 27,6 juta views.

Dalam video tersebut, netizen membagikan proses pertumbuhan sang buaya, lengkap dengan cerita bagaimana ia awalnya keliru mengira hewan tersebut sebagai kadal.

Kisah di Balik Viral: Tanpa Sengaja Memelihara Buaya yang Dikira Kadal

Dalam video yang viral tersebut, sang pemilik mengungkapkan, “Aku tidak sengaja membesarkan seekor buaya. Pertama kali aku menemukannya, dia hanya makhluk kecil, terdampar dan sendirian,” tulisnya pada teks dalam video.

Awalnya, hewan kecil tersebut terlihat tidak berbahaya dan lebih menyerupai kadal. Merasa kasihan, sang pemilik mengadopsi buaya tersebut dan merawatnya dengan penuh perhatian, bahkan memberi makan setiap dua jam sekali. Seiring waktu, buaya itu tumbuh dan terlihat nyaman berada di dekat pengadopsinya, tanpa menunjukkan tanda-tanda agresif.

Buaya Tumbuh Besar, Pemilik Baru Sadar Bukan Kadal

Seiring waktu, hewan yang awalnya dianggap kadal oleh pemiliknya mulai tumbuh semakin besar dan menunjukkan tanda-tanda yang tak biasa. Pemilik akhirnya menyadari bahwa hewan tersebut bukan sekadar kadal, melainkan seekor buaya.

Kulitnya mulai mengeras dan ekornya mulai mengibas dengan kekuatan yang mengejutkan. Iya, pastinya bukan kadal!” tulis pemiliknya dalam video tersebut.

Meski telah mengetahui bahwa hewan yang ia rawat adalah buaya, tak ada yang berubah dalam cara pemilik memperlakukannya. Dia tetap memberikan kasih sayang kepada buaya betina yang ia beri nama Bella.

Video tersebut memicu reaksi beragam dari netizen. Beberapa ragu akan kebenaran cerita itu, sementara yang lain memberikan komentar lucu:

  • “@Kaysharic” berkomentar, “Ini sangat jelas ini seekor buaya ya🐊💀,” sambil menyertakan foto Bella kecil dari video.
  • “@mikerusanoff” bercanda, “Untung saja mereka nggak menemukan seekor kucing,” dengan GIF singa sebagai lelucon.
  • “@EcoVibeExplorer” menanyakan, “Bella cantik, tapi apakah membiarkannya tinggal di rumah tetap aman?”

Namun, ada juga yang skeptis terhadap video tersebut, seperti @lackshu yang berkomentar, “Ada banyak klip berbeda dari buaya yang berbeda spesies.”

 

Baca juga berita teknologi terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *